Sensasi All New Honda CBR150R, Hadir dengan Desain dan Perfoma Baru

bandungekspres.co.id– PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan model sport berperforma tinggi All New Honda CBR150R. Varian baru dari Honda ini, disisipkan mesin terbaru yang merupakan inti dari motor sport sejati, chassis terbaru yang ringan, serta desain agresif yang menghadirkan sensasi berkendara sejak pandangan pertama.

Perubahan di setiap bagian motor sport Honda ini untuk satu tujuan yaitu memberikan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.

All New Honda CBR150R hadir dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan dengan garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya. Evolusi ini mampu menghadirkan sensasi balap berkat mesin baru yang bertenaga dengan banyak keunggulan dan inovasi chassis. Sehingga memberikan keseimbangan optimal. Penyematan fitur baru dan posisi berkendara layaknya pebalap sejati ini menyuguhkan imajinasi balap pengendara.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan berbekal dari berbagai pengalaman kompetisi balap dunia, Honda percaya motor sport yang sesungguhnya harus mampu memberikan kesempurnaan berkendara dari setiap perintah yang diberikan oleh pengendara. Baik saat berada di lintasan balap maupun di jalan. Honda memiliki konsep total control, yang menjadi dasar penyempurnaan yang dilakukan pada setiap bagian motor sport full fairing terbaru Honda ini.

”All New Honda CBR150R hadir dengan mesin generasi terbaru 150cc DOHC. Dilengkapi dengan chassis yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat yang lebih baik,” papar Toshiyuki belum lama ini.

Sisi depan All New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping. Sehingga memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat dengan jalanan. Desain tampilan kokpit hadir dengan panelmeter yang lebih ramping dilengkapi dengan indikator digital yang mudah dilihat dan Aeroplane Fuel Cap semakin mempertegas karakter racing yang agresif.

”Keseluruhan pengembangan ini tidak hanya untuk tampilan yang lebih baik. Namun juga membuatnya lebih mudah dipakai bermanuver karena bobot yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat,” paparnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan