Scimmiaska Sukses Hibur Fans saat Launching Album Perdana

bandungekspres.co.id, SUKASARI – Supermusik.id semakin menunjukkan diri menjadi wadah terbaik bagi anak muda untuk berkarya lewat di industri musik. Musisi dapat menyalurkan kreativitas melalui sebuah pertunjukan.

smid_scimmiaska_iconKali ini Supermusic.id mendukung penuh launching album perdana grup musik Scimmiaska di Lapangan Pusdiku, Jalan Sirnagalih, Kota Bandung, kemarin (18/12) malam.

Penampilan grup band aliran ska tersebut langsung disambut hangat ribuan Scimiami, panggilan fansnya. Mereka sengaja datang dari berbagai daerah untuk menyaksikan penampilan grup musik idolanya. Bahkan ada juga Scimiami yang berasal dari luar Jawa Barat seperti Surabaya dan Pontianak.

Perwakilan Supermusic.id Andri Yulandri mengatakan, Supermusic.id selalu berupaya untuk merangkul siapapun yang memiliki bakat dan kreativitas untuk dikembangkan. Untuk itu, dalam setiap event musik, Supermusic.id selalu turut serta mendukung. Hal ini agar generasi muda yang memiliki karya bisa menunjukan bakannya sehingga bisa terus berkembang.

”Kami tidak melihat dari jenis aliran musiknya apapun akan kami dukung. Sehingga generasi muda kita bisa terus berkarya,” kata Andri.

Terpisah personel Scimmiaska, Givani (Gege) mengungkapkan, menjelang konser launching album perdananya ini, semua personel Scimmiaska sudah melakukan persiapan matang. Yakni, dengan menjaga pola makan serta membatasi waktu latihan.

”Kami sangat bangga, ternyata banyak penggemar kami yang hadir bahkan dari berbagai daerah,” ujar Gege.

Pada penampilan malam tadi, Scimiaska menyanyikan 10 lagu andalannya. Di antaranya Dengarkan, Bebaskan, Biarkan, Berkumpul Bersama, Lelah, You Dance With Me.

Gege menambahkan, sejak 2012 berdirinya Scimiasca sudah mengalami transisi personel. Untuk itu, diharapkan ke depan tidak ada lagi pengurangan personel serta akan bisa lebih kompak lagi.

”Kami ucapkan terima kasih kepada Supermusic.id yang sudah turut serta mendukung launching Album kami yang pertama, You Dance With Me,” pungkasnya. (adv/dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan