Scholes : Mkhitaryan Lebih Baik daripada Mata

bandungekspres.co.id, MANCHESTER – Legenda Manchester United, Paul Scholes meyakini, bahwa Henrikh Mkhitaryan bakal menjadi pilihan tepat bagi sang pelatih ketimbang Juan Mata.

”Tiga atau empat pekan lalu, saya berpikir bahwa dirinya (Mkhitaryan) hanya membutuhkan waktu beradaptasi untuk tampil bagus dengan MU. Dan kita sekarang melihat dia bisa bermain seperti apa untuk klub,” kata Scholes selepas pertandingan MU kontra Zorya di pentas Liga Europa.

Lebih lanjut, Scholes memberikan perbandingan antara Mkhitaryan dan Juan Mata. Gelandang yang dulu kerap dijuluki the Ginger Prince itu mengatakan, nama pertama lebih pantas mendapat pilih utama Jose Mourinho karena masalah kecepatan dalam membawa bola.

”Apa yang membuat dia berbeda dari Mata adalah kecepatannya untuk melewati pemain lawan dan ia menunjukkannya malam ini,” lanjutanya seperti dikutip Daily Star, Jumat (9/12).

Dalam kemenangan 2-0 atas klub asal Ukraina, Mkhitaryan keluar sebagai pahlawan dengan membuka kran gol lebih dulu pada menit ke-48 sebelum akhirnya Zlatan Ibrahomovic menggenapkan kemenangan pada penghujung laga. Hal tersebut sekaligus menegaskan performa bagus pemain Armenia pada beberapa pekan belakangan, usai sebelumnya ia terlihat seperti kesulitan untuk menyesuaikan diri di Old Trafford. (dai/rep/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan