Sandra Dewi Anggun Berbusana Pengantin Putih

KEBAHAGIAAN kini benar-benar tengah dirasakan oleh artis cantik Sandra Dewi. Selasa (08/11) kemarin, Sandra telah resmi menjadi istri pengusaha tampan bernama Harvey Moeis. Pemberkatan perkawinan pasangan ini dilangsungkan di gereja Katedral Jakarta dalam prosesi yang cukup sakral.

Sekitar pukul 12.55 WIB, Sandra Dewi datang ke lokasi pemberkatan dengan mobil mewah Rolls Royce hitam dengan plat nomor B 1 MKI. Dia terlihat sangat cantik ketika turun dari mobil mengenakan busana pengantin berwarna putih.

Harvey kemudian melangkah ke altar perkawinan terlebih dahulu dengan diiringi keluarga. Sebagai pengantar ada sosok presenter tampan Daniel Mananta.

Sandra mengikuti sesudahnya dengan diiringi oleh bridesmaid. Terlihat di rombongan Sandra ayah dan ibunya, sang adik yaitu Kartika Dewi dan Raymond Gunawan, serta sejumlah pengiring perempuannya.

Prosesi pun kemudian dilangsungkan, dengan dipandu oleh pastur pasangan ini menikah. Sempat ditanyakan apakah ada hal yang mengganjal perkawinan namun dipastikan tidak ada.

Pasangan ini kemudian mengucapkan janji suci pernikahan. Sesudahnya mereka mendapatkan sejumlah wejangan dari pastur, saling bertukar cincin dan kemudian meminta restu kepada orang tua. Tak ketinggalan ciuman pernikahan dilakukan setelah keduanya resmi jadi suami istri.

Sandra dan Harvey menikah setelah sempat berpacaran selama 3 tahun. Pasangan ini terlihat begitu bahagia di hari pentingnya itu dan kerap menyunggingkan senyum.

Sandra terlihat cantik dalam balutan gaun putih mewah. Tak banyak kata terlontar dari bibir manisnya. ’’Doain ya, semoga lancar,’’ ucap Sandra Dewi sambil melambaikan tangan dan melempar senyum ke rekan media yang telah menunggu lama. (kpl/sjw/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan