Samsung Terus Berikan yang Terbaik bagi Konsumen

bandungekspres.co.id, COBLONG – Samsung Experience Store menghadirkan sebuah konsep yang menggabungkan desain modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital display dan teknologi terkini. Adapun design Samsung Experience Store dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan elegan, dengan mengadopsi natural elemen sebagai sumber insfirasi teknologi samsung.

Direktur Telesindo Shop Hieo An Kin mengatakan, PT TiPhone memiliki beberapa cabang pengelola retail, salah satunya PT Telesindo Shop yang didirikan pada 8 Mei 2008 di Indonesia adalah sebagai anak dari PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk. Menurutnya, PT Telesindo Shop mempunyai beberapa tipe outlet diantaranya, Telesindo Shop dan Samsung Experiencw Store (SES).

’’PT Telesindo Shop menyambut baik kerja sama dengan PT Samsung Electronics Indonesia. Dengan pengalaman panjang mengelola retail selular kepercayaan dari Samsung ini akan kami wujudkan dengan memberikan layanan terbaik pada konsumen,” kata An Kin, di Cihampelas Walk, kemarin.

An Kin mengungkapkan, dengan kehadiran Samsung Experience Store Cihampelas yang merupakan SES yang extraordinary, dengan tempat yang sangat nyaman konsumen dapat menikmati layanan costumer service. Dimana mereka akan selalu siap membantu untuk mengunduh berbagai aplikasi mobile di gadget baru customer  seperti film, games, sosial media dan lainnya dengan lebih cepat tanpa mengurangi kuota paket data costumer. ’’Biasanya sebagian besar konsumen kembali ke toko dan bertanya cara mengoptimalkan penggunaan smartphone mereka,” ungkapnya.

Sementara itu, IM Retail Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Bingar Edigius Situmorang memaparkan, sebagai komitmen Samsung yang selalu berinofasi berdasarkan kebutuhan konsumen, pihaknya ingin terus memberikan yang terbaik bagi konsumen. Itupun bukan hanya menghadirkan produk terdepan namun juga memberikan pengalaman dan pelayanan lebih baik pada konsumen. Berangkat dari visi yang sama dengan PT Telesindo Shop. Samsung ingin memberikan pengalaman lebih kepada konsumen melalui hadirnya Samsung Ecperience Store yang dapat memberikan pelayanan terbaik lebih dari sekedar membeli produk terbaru.

’’Ini merupakan salah satu nilai tambah layanan kami selain pengalaman-pengalaman menarik lainnya yang dapat dirasakan oleh konsumen,” pungkasnya. (dn/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan