Sambut Ramadan, Dinas Bina Marga Santuni Anak Yatim

bandungekspres.co.id, SOREANG – Sebanyak 70 anak yatin dan orang jompo menerima bantuan yang diberikan Dinas Bina Marga dalam rangka silaturahmi Bupati Bandung bersama keluarga besar Dinas Bina Marga Kabupaten Bandung. Acara itu dalam menyambut bulan suci Ramadan 1437 H. ”Acara seperti ini, sudah rutin dilaksanakan tiap tahun. Selain memperat tali silaturahmi antar karyawan Dinas PU Bina Marga, juga dijadikan hari berbagi kepada anak yatim dan orang tua jompo,” jelas Ir H. Agus Nuria, Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten Bandung kepada wartawan kemarin (1/6).

binamarga
SUMRINGAH: Sejumlah anak yatim terlihat senang menerima santunan dari sejuamlah
pejabat di acara silaturahmi sambut Ramadan yang diselenggarakan Dinas PU Bina Marga

”Saya  mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan PU yang telah mendukung semua program dinas. Karena berkat dukungan dan kerja sama secara solid, semua program dinas berjalan sesuai dengan apa yang di rencanakan,” paparnya.

Program  yang diseleraskan dengan visi dan misi Bupati Bandung, salah satunya peningkatan Infrastruktur jalan, pihaknya berharap sesuai dengan apa rencana yang telah disusun. Kebersamaan dan tali silaturahmi tetap dipertahankan, secara sabilulungan untuk mempertahankan dan meningkatkan pembangunan Infrastruktur sesuai apa yang diharapkan masyarakat.

”Jelang datangnya bulan ramadan, pihaknya sudah memprioritas peningkatan dan perbaikan Infrastruktur jalan, khususnya jalan yang digunakan jalur mudik pada Lebaran mendatang,” katanya.

Sementara itu, Bupati Bandung H. Dadang M Naser SH SIp MIP menjelaskan, jelang datangnya hari raya Idul Fitri, beberapa titik jalan yang biasa dijadikan jalur mudik agar menjadi prioritas dan perbaikan dinas Bina Marga.

”Oleh karena itu, saya mengimbau kepada Dinas Bina Marga agar segera memperbaiki jalan yang belum maksimal. Diharapkan jalan itu harus bagus pada H-7 jelang Lebaran. Sehingga pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik,” pungkas. (adv/gun/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan