Sambangi 5 Kota di Jawa Barat, DAM Gelar Roadshow All New Honda Supra GTR 150

bandungekspres.co.id, BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar roadshow All New Honda Supra GTR 150 di lima kota di Jawa Barat, yakni Cianjur, Bogor, Bekasi, Karawang, dan Bandung. Event ini dalam upaya semakin mengenalkan produk line-up sepeda motor Honda.

General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM Lerri Gunawan Lerri Gunawan mengatakan, pihaknya mengajak seluruh konsumen untuk dapat merasakan langsung performa dan ketangguhan All New Honda Supra GTR 150 melalui kegiatan riding test di 5 kota di Jawa Barat. ”Model sport cub terbaru Honda ini memiliki kombinasi tingkat kenyamanan dan ketangguhan antara perpaduan motor bebek, namun mempunyai performa seperti motor sport,” ujar Lerri.

Adapun kota roadshow All New Honda Supra GTR 150 mulai dari Hypermart Cianjur pada 29 November, Mall Metropolitan Cileungsi pada 30 November, Grand Mall  Bekasi pada 2 Desember, Panatayudha Karawang pada 3 Desember dan berakhir di Sirkuit Brigif Cimahi pada 4 Desember,” ujar Lerri.

All New Honda Supra GTR 150 memiliki power berlimpah dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 kpj. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.20 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. (EURO 2 : 47,41 km/l).

Acara roadshow pun dimeriahkan oleh karaoke contest, live music, magician, dance competition, dan lainnya. Untuk memudahkan konsumen, DAM juga menyediakan booth sales exhibition, Always Honda, Honda Genuine Accesories dan apparel serta servis ekonomis untuk pengguna sepeda motor Honda.

” All New Honda Supra GTR 150 hadir dengan dua pilihan warna sporty dan exclusive monotone. Jenis sporty ditawarkan dengan pilihan warna spartan red dan cruiser white dengan harga Rp 21.350.000 OTR (On The Road) Bandung. Sedangkan exclusive monotone hadir dengan pilihan warna exclusive grande blue dan exclusive gun black dipasarkan dengan harga Rp 21.550.000 OTR Bandung,” pungkas Lerri. (rls/dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan