Salurkan Seribu Paket Bantuan, Summarecon Bandung Peduli Korban Banjir Garut

bandungekspres.co.id, BANDUNG – PT Summarecon Agung, Tbk, melalui tim dari unit usahanya Summarecon Bandung memberikan bantuan berupa 1.000 paket bantuan untuk korban bencana banjir bandang Garut. Pemberian paket berisi bahan pangan, sandang, maupun perlengkapan sekolah itu sebagai bentuk kepedulian kepada para korban banjir bandang.

DORONG SEMANGAT: Sejumlah direksi Summarecon saat berfoto bersama para korban penerima bantuan.
DORONG SEMANGAT: Sejumlah direksi Summarecon saat berfoto bersama para korban penerima bantuan.

Adrianto P. Adhi, President Director Summarecon mengatakan, setiap paket bantuan yang diberikan berisi selimut, alat mandi, makanan ringan, lauk siap santap, susu, air mineral, dan perlengkapan sekolah.

Sejumlah paket itu pun dititipkan melalui Pos Komando (Posko) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jawa Barat yang dibangun di wilayah bencana tersebut. Beberapa di antaranya langsung didistribuskan langsung ke lokasi pengungsian di Kampung Bojong Sudika, Kecamatan Cimacan, dan di Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

“Kami merasakan keperihatinan yang mendalam atas terjadinya bencana banjir di Kabupaten Garut. Untuk itu, Summarecon Bandung sebagai bagian dari masyarakat Bandung dan Jawa Barat ikut tergerak untuk meringankan penderitaan masyarakat yang terkena dampak dari bencana ini,” papar Adrianto, kemarin (25/9).

Dia mengatakan, bantuan yang diberikan Summarecon ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Summarecon Bandung. Kegiatan tersebut dilakukan dan disalurkan Sabtu (24/9).

Adrianto  mengatakan, bantuan Summarecon terhadap korban banjir bandang Garut ini diharapkan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Dia juga berharap, bantuan tersebut bisa memberikan dorongan serta dukungan agar warga korban bencana dapat bangkit dari kejadian yang telah dialami.

”Kami berharap, bantuan ini memberikan banyak manfaat serta memberikan dukungan moril agar warga bisa tetap tabah,” pungkasnya. (rls/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan