Salurkan Kredit Rp 3 Triliun

bandungeskpres.co.id, BUAH BATU – PT Federasi International Finance atau FIF Group meresmikan gedung kantor FIF Group Bandung 2 di Jalan Soekarno Hatta Nomor 681-B, Kecamatan Buahbatu Kota Bandung, Kamis (06/10) kemarin. Pembukaan ini untuk menjangkau konsumen lebih luas di wilayah Bandung Timur dan sekitarnya.

Direktur FIF Group Sutjahja Nugroho mengatakan, diresmikannya kantor baru ini guna melayani masyarakat Bandung wilayah timur, selatan, serta tengah dengan total jumlah konsumen aktif sebanyak 44.866 orang. Dengan adanya kantor baru yang lebih luas dan nyaman diharapkan konsumen akan lebih terlayani.

Sutjahja memaparkan, dengan bertambahnya kantor baru ini berarti FIF Group sudah memiliki 30 cabang di Jawa Barat 1 dan Jawa Barat 2. FIF Group sendiri hingga saat ini sudah mampu memberikan pembiayaan Rp 3 triliun di Jawa Barat baik untuk kendaraan bermotor ataupun barang barang elektronik.

”Tumbuh kembangnya FIF Group di Bandung ini berkat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, pemerintah, mitra bisnis, jurnalis dan rekan-rekan di Lembaga Swadaya Masyarakat,” ujar Sutjahja.

Lebih lanjut Sutjahja menegaskan, FIF Group juga berharap melalui keberadaan kantor barunya ini mereka dapat menjadi lebih dekat dengan masyakarat. FIF Group juga akan senantiasa menjalankan program kepedulian sosialnya, FIF Group Peduli dalam empat pilar kepedulian, pendidikan, kesehatan, lingkungan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

”Pada peresmian ini, kami juga menyalurkan bantuan bagi warga sekitar dan SMK yang berada didekat kantor baru kami,” pungkasnya.

FIFGROUP cabang Bandung sendiri menargetkan peningkatan share penjualan kendaraan motor melalui sistem kredit di Jabar naik 5 hingga 10 persen tahun ini.

Share kami dengan pembiayaan lain saat ini mencapai 30-34 persen. Tahun lalu, share kami 20-30 persen. Jadi ada kenaikan,” ujar Elvri Vincent, kepala FIFGroup Wilayah Jabar 1 di Bandung. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan