Resty Punya Multi Talenta

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Bagi penonton Preman Pensiun tentu tak asing lagi saat melihat wajah gadis yang satu ini. Ya, betapa tidak,  gadis kelahiran Garut ini jerap mengisi layar kaca di televisi swasta nasional.

Pemilik nama Resty Wulandari ini mengaku menjadi salah seorang pemain Preman Pensiun merupakan awal perjalanan karirnya di dunia sinetron. ”Bermain di sinetron Preman Pensiun ini menjadi langkah awal bagi aku untuk melangkah di dunia hiburan, terutama dunia sinetron. Sejak itulah sekarang aku banyak ditawari untuk bermain di Film Televisi,” ungkap Resty, saat kegiatan Ramadan Penuh Warna di Kecamatan Cimahi Utara, belum lama ini.

Dunia akting bagi Resty merupakan salah satu dari talenta yang dia miliki, selain tarik suara dan modeling yang menjadi awal dari perjalanan karirnya di dunia hiburan. Dari perjalananya, Resty ikut beberapa kegiatan model dan tarik suara di Garut, sejak kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung, Resty memutuskan Bandung menjadi kota keduanya.

Berawal dari modeling inilah gadis kelahiran 1992 ini memulai karirnya di dunia entertaint, sejak kuliah di Bandung lalu Resty lebih giat lagi mengasah telentanya di bidang model dengan masuk di Sekolah Model Arzetty Bilbina. ”Aku ingin lebih mengembangkan multi talent ini lebih serius lagi agar ke depan, karir aku bisa lebih meningkat lagi,” pungkasnya. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan