Regata Hotel Meriahkan Ramadan dengan Promo

bandungekspres.co.id, SETIABUDI – Regata Hotel mengadakan kegiatan keagamaan yang melibatkan seluruh karyawan dan mengundang panti asuhan di bulan Ramadan ini.  Salah satunya, mengundang penyanyi Maruli Tampubolon dan 5 Romeo dalam acara Cinta Ramadan yang digelar di Belleza Ballroom belum lama ini.

Acara ini sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi bersama anak yatim piatu di Bandung juga untuk menjaga tali silaturahmi sesame karyawan Regata Hotel.

”Selain itu, Regata Hotel juga Regata Hotel selama bulan Ramadan ini mempersiapkan paket promosi untuk menginap yaitu paket Ramadan dengan harga mulai Rp  450 ribu nett untuk periode 6 Juni – 4 Juli 2016 sudah termasuk makan pagi atau sahur. Dan juga ada Ramadan Meeting Packages di Regata Hotel dengan Paket Full board meeting Sharing harga mulai Rp 400 ribu nett per pak per hadi dan single Rp. 650 ribu nett per hari sudah termasuk kamar, sahur atau breakfast, takjil, buka puasa,” ujar Marketing and Communication Regata Holte Tika Medekawati.

Menurut dia, Regata uga menyiapkan paket berbuka puasa dengan harga Rp 90 ribu sudah termasuk takjil, buffee break fasting, prayer room, full speed wifi, free meeting room for Tauziah. ”paket ini cocok untuk dijadikan santapan buka puasa bersama teman atau keluarga dengan harga yang sangat terjangkau. Di samping penawaran pada bulan Ramadan, kami juga menawarkan paket Lebaran dengan harga yang menarik hanya untuk tamu yang melakukan reservasi dan pembayaran terlebih dahulu (early bird),” pungkas Tika. (far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan