Raisa Rekaman Album Ketiga

Raisa kembali sibuk masuk keluar studio untuk menyiapkan album ketiga. Misalnya, yang dia lakukan pada Senin (22/2). Pelantun Jatuh Hati itu menjalani rekaman di Studio Brotherland, Sudirman Park, Jakarta Pusat.

’’Progres album ketiga sudah 75 persen. Saat ini lagi rekaman untuk vokal,’’ ujarnya di sela-sela hearing session recording.

Materi lagu dikumpulkannya sejak 2014 hingga pertengahan 2015. ’’Aku juga sempat pindah tempat workshop. Studio workshop yang kebetulan di rumah Marco Steffiano (music director, Red) pindah,’’ ungkap Raisa.

Marco ikut memberikan penjelasan mengenai album tersebut. ’’Kalau ngomongin genre bingung juga ya jelasinnya. Yang pasti, ini gambaran pendewasaan Raisa,’’ katanya.

Dalam album ketiganya itu, Raisa akan menyanyikan sebelas judul lagu. Sembilan lagu di antaranya ditulis Raisa. Salah satunya berjudul Nyawa dan Harapan yang sekaligus menjadi single albumnya tersebut. ’’Saya sering ditanya, ’Apa lagunya Raisa selalu tentang cinta?’ Lagu ini bukan tentang cinta,’’ jelas Raisa bercerita tentang lagunya tersebut.

Nyawa dan Harapan berkisah tentang humanity. ’’Pokoknya, segala sesuatu yang positif tertuang dalam lirik lagu ini,’’ tutur Raisa. Rencananya, album itu dirilis pada akhir April. (dod/c14/jan/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan