Rachmad Siap Merumput Lagi

bandungekspres.co.id, GELANDANG serang Persib, Rachmad Hidayat sempat kaget saat dimainkan pada laga uji coba kontra Football Plus, kemarin. Lama tidak bertanding karena cedera lutut, membuat Rachmad harus menepi dan absen pada berbagai pertandingan.

Pemain bernomor punggung 17 ini bermain penuh pada uji coba itu. Selama bermain dirinya terus berusaha beradaptasi dengan pemain lainnya. Dia bersyukur dapat melalui laga itu dengan baik, sekaligus memberikan satu gol untuk kemenangan 4-2 atas lawannya.

Namun, Rachmad mengaku belum mencapai performa terbaiknya. Khususnya kondisi fisik belum 100 persen pulih. Tapi, besar harapannya, ke depan kekurangan saat ini bisa terus membaik hingga mencapai posisi terbaik seperti saat datang ke Persib awal tahun kemarin.

Alhamdulillah bisa cetak gol dan bermain cukup enjoy. Tapi memang, aku merasa stamina belum penuh, masih perlu waktu sedikit lagi. Aku berharap cepat pulih dan bisa bermain normal lagi,” kata pemain asal Medan ini.

Pertandingan lanjutan TSC 2016 terdekat, Persib akan menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5) pukul 19.00 WIB. Pertandingan itu belum bisa dikomentari oleh Rachmad, namun dia akan siap jika dipercaya tampil.

”Kita sebagai pemain siap, dan itu (main tidak) adalah kewenangan pelatih. Pribadi aku ingin main dan kerja keras bersama teman-teman lain pada setiap pertandingan,” ucapnya. (pci/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan