PT DAM Tingkatkan Kemampuan PIC Part

bandungekspres.co.id, SUKAJADI – Guna meningkatkan kemampuan dan pengetahuan PIC Part, PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar Part Gathering 2016 ”Spirit of Change” di tiga kota berbeda.

General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM, Elisabeth Riany mengatakan, acara ini diikuti 500 person in charge (PIC) dan berlangsung di tiga kota besar Jawa Barat yaitu Bandung, Cirebon, dan Karawang. Menurtunya, kegiatan gathering ini terus dilakukan secara konsisten setiap tahun oleh PT DAM.

’’Kegiatan ini sebagai wadah untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan PIC Part mengenai standar berperilaku kepada konsumen dan pengetahuan akan produk-produk baru Honda Genuine Parts dan AHM OIL,’’ katanya kepada wartawan disela kegiatan.

Riany mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan sarana komunikasi bagi PIC Part dari tahun ke tahun yang sudah digelar sejak 2014.

’’Dalam gathering ini, PIC Part akan diingatkan kembali terutama mengenai pengetahuan produk baru Honda Genuine Part dan AHM Oil yang mengalami kebaruan atau refreshment produk utama seperti AHM Oil MPX3 SAE 20w-40, Bearing Low Friction, CVT Grease, serta AHM OIL Chain Lube,’’ jelas Riany.

Lebih lanjut Riany menegaskan, pada event Part Gathering 2016 ini juga sekaligus diadakan seleksi untuk kegiatan 2nd AHASS Part Business Challenge 2016. Di mana para peserta akan mengikuti tes tertulis dan nantinya akan dipilih 50 finalis untuk mengikuti pelatihan intensif dan selanjutnya dilakukan penilaian serta evaluasi penerapan inventory management dan sales improvement di AHASSnya masing-masing.

’’Akan ada pemilihan PIC Part terbaik dalam menerapkan inventory management dan sales improvement sebagai juara 2nd AHASS Part Business Challenge 2016,’’ pungkasnya. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan