PT DAM Gelar Uji Irit BeAT eSP

bandungekspres.co.id, CIBEUREUM – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar aksi uji irit motor All New Honda BeAT eSP di Kantor DAM, Jalan Raya Cibereum, Minggu (11/12). Adapun jalur yang dipilih dalam aksi jajal motor All New Honda BeAT eSP tersebut Bandung-Subang.

Peseta berangkat dari DAM menuju Jalan Rajawali, Jalan Andir, Jalan Kebon Jati, Jalan Otto Iskandardinata, Jalan BKR, Jalan Gatot Subroto, Jalan Kiaracondong, Jalan Terusan Jakarta, Jalan Supratman, Jalan Katamso, Jalan Pahlawan, Jalan Cigadung, Jalan Dago Atas, Jalan Dago Giri, Jalan Pasar Lembang, Tangkuban Parahu dan mencapai di Gracia Ciater Subang.

Touring bertema  Uji Irit All New Honda BeAT eSP ini dimulai dari kantor DAM, Jalan Raya Cibereum. Rombongan sebanyak 20 motor yang terdiri dari komunitas, pelajar dan konsumen ini memulai perjalanan tepat pukul 09:00.

General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan mengatakan, peserta touring menempuh jalur sepanjang 73 kilometer. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi antara DAM dengan komunitas, pelanggan serta pelajar.

”Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga merupakan uji efisiensi bahan bakar BeAT series terbaru,” kata Lerri kepada Bandung Ekspres saat menggelar Press Conference.

Lerri memaparkan, kegiatan touring seperti ini bukanlah untuk pertama kalinya. Seringnya diselenggarakan kegiatan touring ini menghadirkan banyak manfaat diantaranya memperkenalkan aktivitas komunitas para pecinta Honda BeAT kepada kalangan pelajar, sehingga silaturahmi dengan konsumen tetap terjaga.

”Sesampainya si Subang, para rombongan touring dimeriahkan dengan gathering komunitas dan pelajar, awarding night dan tapping kartu Honda Community ID,” jelas Lerri.

Lerri menambahkan, dalam ajang uji irit tersebut Wawan menjadi peserta umum teririt yang menghabiskan bahan bakar hanya 0,56 liter untuk menempuh jarak sejauh 73 km. Disusul posisi kedua Suwanda (pelajar) yang hanya selisih tipis 0,01 liter dengan Wawan. Sedangkan urutan ketiga diraih oleh Muhammad Ardi dari member komunitas yang menghabiskan bahan bakar 0,58 liter.

”Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang telah memilih Honda BeAT sebagai kendaraan sehari-sehari untuk beraktivitas,” pungkasnya.   (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan