PT DAM Gandeng JungLeland

bandungekspres.co.id, BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggandeng JungLeland Adventure Themepark sebagai rekanan yang memberikan diskon untuk member Always Honda Membercard di Jawa Barat. Peresmian kerjasama berlangsung di Jungleland Boulevard No. 1 Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City Bogor pada 23 Desember 2016.

Penandatangan MoU dilakukan oleh General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM Fenny Hasibuan dan Department Head Marketing Communication JungLeland Adventure Themepark Qalam Mulianda.

General Manager HC3 DAM Fenny Hasibuan mengungkapkan, konsumen setia Honda yang menunjukkan kartu Always Honda akan mendapatkan diskon 30 persen publish rate weekday, 25 persen publish rate weekend dan 10 persen publish rate high season di JungLeland Adventure Themepark.

Dengan harga tiket yang terjangkau, konsumen dapat menikmati keseruan dan keceriaan liburan akhir tahun bersama keluarga dan orang-orang tercinta, sekaligus dapat menikmati beragam jajanan kuliner dan oleh-oleh Khas Bogor.

Kartu Always Honda merupakan Exclusive Membercard yang memiliki beberapa manfaat dan kelebihan seperti diskon servis sebesar 10 persen dan diskon suku cadang asli Honda atau Honda Genuine Part sebesar 2,5 persen di seluruh jaringan AHASS di Jawa Barat. ”Selain itu, member kartu Always Honda berhak mendapatkan asuransi kecelakaan bagi pengemudi dan penumpang dari Allianz,” ujar Fenny dalam siaran pers yang diterima Bandung Ekspres, kemarin (28/12).

Always Honda Membercard dapat digunakan di merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan DAM. Hingga saat ini, total ada 58 merchant di 115 titik lokasi di Jawa Barat. Peresmian kerjasama dengan JungLeland Adventure Themepark bersamaan dengan Honda Frontline Gathering 2016 yang dihadiri oleh Sales Counter dan Salesman dari seluruh dealer-dealer Honda di Jawa Barat dengan peserta sebanyak 110 orang.

”Dengan bertambahnya merchant di area Bogor diharapkan dapat memberi nilai lebih untuk konsumen-konsumen area Bogor dan sekitarnya. Sehingga konsumen merasakan manfaat lebih dengan membeli Sepeda Motor Honda,” pungkas Fenny. (rls/hep/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan