Poppy Ingin Peran Ganda

POPPY Sovia yang identik dengan potongan pixie mulai memanjangkan rambut. Ternyata, ada maksud di balik penampilan barunya itu. Aktris yang juga penyiar radio tersebut ingin mengubah image. Selama ini dia dikenal sebagai perempuan tomboi yang nyeleneh. ’’Aku penginnya Poppy Sovia nggak itu-itu terus perannya,’’ kata Poppy saat dijumpai di Sekolah HighScope, Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Poppy melanjutkan, sebenarnya dirinya hanya ingin mengubah penampilan. Sebab, menurut dia, secara fisik tidak ada lagi yang bisa diubah. Terlebih badannya yang sudah dipenuhi tato. Namun, kalau dengan memanjangkan rambut bisa mendapatkan peran berbeda di film, Poppy merasa happy.

Aktris yang mengidolakan gaya fashion Nike Ardila itu sangat ingin berperan sebagai seorang single parent. Tapi, bukan yang lemah dan penuh drama. Melainkan perempuan yang kuat. Poppy mencontohkan, peran seorang cewek yang sudah memiliki anak di usia muda. Dia membayangkan, ibu muda tersebut memiliki peran ganda.

’’Misalnya, ternyata dia adalah agen polisi. Atau, hacker,’’ katanya penuh semangat. ’’Memerankan cewek psycho oke juga. Tapi, aku pengin yang lebih menantang yang dobel peran gitu,’’ lanjut Poppy. (glo/c7/na/JPG/fik)

Tinggalkan Balasan