Pogba Abaikan Rayuan Neymar

bandungekspres.co.id – Di antara banyak klub yang meminati Paul Pogba, salah satu yang serius adalah Barcelona. Klub raksasa Spanyol itu beberapa kali menyatakan tertarik meminang Pogba. Tidak tanggung-tanggung, bintang Barca Neymar bahkan secara terbuka menyatakan ingin bermain bersama gelandang asal Prancis tersebut.

’’Dia (Pogba) muda dan saya suka cara dia bermain,” kata Neymar kepada ESPN. ’’Saya sangat senang bertukar kostum dengannya. Saya kira dia akan sangat diterima di Barcelona,” tutur bintang asal Brasil itu.

Pujian dari Neymar sampai ke telinga Pogba. Pemain 23 tahun itu pun bungah bukan kepalang. ’’Sangat senang ketika seorang juara memuji Anda. Tapi, saya gembira di Juventus,” kata Pogba seperti dilansir Football Italia.

Penegasan serupa juga disampaikan Pogba kepada koran olahraga terbesar di Italia, La Gazzetta dello Sport. Dia mengapresiasi sanjungan yang diberikan Neymar. Namun, di sisi lain, Pogba menegaskan bahwa fokusnya sekarang adalah bersama Juve. ’’Saya bahagia di sini dan saya ingin mengejar gelar,” katanya. ’’Tidak ada pembicaraan tentang transfer. Saya hanya memikirkan tentang scudetto,” ujar Pogba.

Sejatinya tidak hanya Barca yang meminati Pogba. Klub raksasa Inggris Manchester City juga berniat memboyong Pogba ke Etihad Stadium. Tidak ketinggalan Chelsea, Real Madrid, Bayern Muenchen, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, perjuangan para klub klub itu tidak mudah. Selain karena Pogba masih happy di Juve, banderol untuk mendapatkan sang pemain juga sangat tinggi. Agen Pogba, Mino Raiola, menegaskan bahwa Juve hanya mau melepas gelandang cerdik itu dengan harga tidak kurang dari 79 juta pound atau sekitar Rp 1,46 triliun. (ca/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan