Pimpinan PWNU Jabar 2016-2021 Terpilih, Pengurus Harus Ciptakan Berbagai Kemajuan

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengucapkan selamat atas terpilihnya KH. Nuh Addawami sebagai Rois Syuriah dan KH Hasan Nur Hidayatullah Sebagai Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PW NU) Jabar periode 2016-2021.

Keduanya terpilih dalam Konferwil PWNU Jawa Barat XVII, di Ponpes Fauzan Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut, Selasa lalu (11/10).

TANDA PERESMIAN: Gubernur Jabar Ahmad Heryawan memukul beduk tanda berakhirnya pemilih ketua PW NU.
TANDA PERESMIAN: Gubernur Jabar Ahmad Heryawan memukul beduk tanda berakhirnya pemilih ketua PW NU.

”Semoga pimpinan baru PWNU Jabar membawa keberkahan bagi warga NU khususnya dan masyarakat Jabar umumnya. Kami mendorong NU mempraktikkan Islam yang ‘Dinul Hadoroh,’ agama yang membangun kebudayaan dan peradaban di Jawa Barat,” papar Heryawan di Gedung Sate, Kota Bandung, kemarin (12/10).

Menurut dia, kemajuan peradaban di Jabar akan berasal dari pikiran besar yang hadir dari akidah yang benar. Mudah-mudahan akidah orang Jawa Barat adalah akidah yang benar, Ahlus-Sunnah wa’l-Jama’ah. Yang diyakininya akan melahirkan kemajuan dan peradaban bersama.

”Semoga pemimpin baru PWNU Jabar dapat membawa semangat dan spirit untuk kemajuan masyarakat Jawa Barat dan NKRI. Dapat memunculkan potensi Jabar sebagai provinsi muslim terbesar di Indonesia dalam menciptakan berbagai kemajuan,” pungkas kepala daerah yang akrab disapa Aher itu. (rls/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan