Peruntungan Zodiak Pekan Ini (2)

CANCER (22 JUNI – 22 JULI)

Tidak semua rencana berjalan dengan lancar. Ada beberapa hal nampaknya mengalami hambatan. Namun Anda jangan menyalahkan siapa-siapa. Dalam hal keuangan sedikit ada masalah, perlu evaluasi. Kesehatan kurang baik, waspadai bahaya asam urat. Asmara jangan mengumbar emosi terus.
LEO (23 JULI – 22 AGUSTUS) 

Kalau memang sudah saatnya, rejeki akan datang juga dengan sendirinya. Minggu ini peruntungan cukup baik. Namun Anda jangan ceroboh jika membuat keputusan. Keuangan atur pengeluaran dengan baik saja. Kesehatan bagian punggung agak lemah. Asmara pikirkan masa depan baik-baik.

VIRGO (23 AGUSTUS -22 SEPTEMBER) 

Apabila suasana hati sedang buruk, jagalah perkataan Anda. Jangan sampai menyinggung perasaan orang lain. Yang terpenting, jangan menuruti emosi saja. Usaha sebenarnya lancar namun Anda mungkin berharap terlalu banyak. Kesehatan baik, namun keuangan agak menurun. Asmara jangan gampang emosi saja.

LIBRA (23 SEPTEMBER – 23 OKTOBER) 

Soal pekerjaan, lakukan inisiatif. Kondisi keuangan membaik, bisa ada pemasukan tak terduga. Kesehatan cukup baik, hanya mudah lelah. Asmara terasa makin menggairahkan. Meski yang Anda hadapi kurang menyenangkan, sebaiknya Anda jangan berpikiran negatif. (jp/pda)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan