Peruntungan Zodiak Pekan Ini (1)

PISCES 20 Februari – 20 Maret 

Jangan ragu jika memperoleh kesempatan besar. Yang terpenting, jika melibatkan banyak orang jangan disepelekan sebab dalam hal ini, tanggung jawab akan Anda dinilai. Kesehatan ada sedikit gangguan, keuangan cukup lancar namun harus perketat pengeluaran. Sedangkan asmara berjalan cukup baik.

ARIES (21 MARET – 20 APRIL) 

Jangan terbiasa mengeluh. Anda mesti lebih optimis minggu ini sebab bisa ada perubahan besar dalam hidup Anda. Di bidang usaha, ada tanda membaik. Hanya saja, soal keuangan masih belum menentu. Kesehatan yang penting jangan kurang tidur. Asmara tak baik bertengkar hanya karena hal sepele.

TAURUS (21 APRIL – 21 MEI) 

Cara hidup Anda yang suka seenaknya perlu untuk diubah agar berjalan lebih baik. Di bidang usaha nampaknya mulai ada titik terang. Keuangan, jangan melakukan peminjaman besar jika pemasukan belum bisa dipastikan. Kesehatan perlu banyak istirahat. Asmara tak baik jika bersikap egois.

GEMINI (22 MEI -21 JUNI) 

Anda bisa mengharapkan adanya perubahan ke arah yang lebih baik di bidang usaha. Namun waspadai jika ada orang yang mau merongrong Anda. Kesehatan agak menurun, bisa ada gangguan di bagian pernafasan. Asmara ada sedikit masalah dengan si dia. Keuangan ada sedikit kemajuan. (jp/pda)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan