Persib Masih Andalkan Bola-bola Pendek

MENJELANG pertandingan antara Persib vs PSS Sleman Kamis (18/02) dalam turnament Bali Island Cup. Banyak yang memprediksi bahwa Persib akan keluar sebagai pemenang. Seperti yang dikatakan mantan pemain Persib Suwita Patah. Diarinya memprediksi, Maung Bandung akan mampu mengatasi permainan PSS Selaman sore nanti. Dia bahkan menegaskan jika mantan timnya itu akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Hal ini dikatakan Suwita lantaran melihat materi pemain Persib saat ini. Terlebih, melihat penampilan Persib saat melawan Bali United, Maung Bandung terlihat tampil baik. ”Kualitas dan pengalaman Persib lebih unggul dari PSS Sleman, mungkin dengan skor 2-0,”ujar suwita Patah.

Bukan hanya itu, dirinya juga memprediksi Persib bisa menjadi juara di Turnamen Bali Island Cup tahun ini. ”Bisa kalau pemain kompak,” ucapnya.

Sementara itu, pengamat sepak bola Bung veve mengatakan, Persib masih akan memperagakan permainan dengan ciri khas mereka bola-bola pendek. Ini mengatakan. kedatangan Purwaka Yudi dan Samsul Arif akan menambah kekuatan Persib. Apalagi, mayoritas pemain Maung Bandung saat ini terbilang baru dan dikenal memiliki kemampuan yang cukup mumpuni. ”Kalau Sleman terbawa permainan Persib habis lah mereka, tapi peluangnya 60-40 untuk Persib,” singkatnya. (mg-Giri/asp)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan