Persib Kembali Imbang, Dejan Kebingungan

bandungekspres.co.id – Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku kecewa dengan kegagalan anak asuhnya memenangkan laga lawan Madura United. Pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 itu, Persib ditahan imbang 0-0.

Dejan Antonic kecewa sekaligus bingung karena anak asuhnya bisa menciptakan banyak peluang namun tak satupun berbuah gol.

“Saya ga bisa bilang apapun, pemain tadi semua kerja keras, ada banyak kesempatan tapi dari game kemarin kita ga bisa masuk gol. Kenapa saya ga tahu, hilang konsentrasi atau apa saya ga tahu,” cetus Dejan dalam jumpa pers di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/5/2016).

Menurutnya secara keseluruhan Persib sudah tampil bagus karena sanggup menerapkan taktik yang dia inginkan di lapangan. Secara penguasaan bola terutama di lapangan tengah Hariono dan kawan-kawan bisa mendominasi permainan.

Meski jumlah peluang dari Madura United tidak kalah dan lebih berbahaya ketimbang peluang yang dimiliki Maung Bandung. Beruntung mistar gawang, Made Wirawan dan Purwaka Yudhi bisa menetralisirnya.

“Tapi kita harus tetap kerja keras seperti biasa, kamu bisa lihat during di pertandingan kita dominate dan kita tahu Madura suka main long pass dan bahaya kalo ada free kick. Babak pertama Madura ada satu shoot dari corner then kedua ada satu good counter attack tapi Purwaka safe,” tuturnya.

Pria asal Serbia tersebut mengaku tak bisa berbuat banyak ketika melihat kinerja anak asuhnya yang tumpul dalam finishing touch. Padahal dia sudah intensif memberikan materi penyelesaian akhir terutama untuk para juru gedor timnya dalam sepakan terakhir.

Dia pun meminta maaf pada bobotoh yang dikecewakan lantaran Persib gagal meraih kemenangan di kandang dan membuat upaya naik di papan klasemen terhambat.

“Khusus minggu ini banyak finishing semua jalan normal tapi kenapa ga jalan normal sekarang dan saya minta maaf saya bingung,” tukasnya. (fat)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan