Persib Gelar Laga Uji Coba Jelang ISC, Siapa Lawannya?

bandungekspres.co.id – Persib Bandung dipastikan akan kembali menggelar laga uji coba sebelum bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) A yang dijadwalkan 29 April mendatang. Rencananya Maung Bandung akan menggelar laga uji coba melawan Cilegon United, Rabu (20/4/2016) mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengatakan, pertandingan itu sebagai salah satu rangkaian persiapan timnya. Selain melihat kesiapan pemain, laga itu bisa menjadi ajang pematangan strategi dan kerangka tim yang siap ditampilkan pada laga awal nanti.

“Kita uji coba Rabu di Bandung. Lawannya rencananya Cilegon United,” kata Dejan Antonic.

Bahkan, setelah laga itu, pelatih asal Serbia ini bermaksud kembali melihat kemampuan anak asuhnya. Namun, belum dapat dipastikan siapa lawannya dan jadi atau tidak laga. Sebab, pihaknya belum dapat memastikan kesiapan lapangan yang akan dipakai.

“Mungkin nanti Jumat sekali lagi, tapi tergantung dari jadwal lapangan dan lain-lain. Kita tidak bisa langsung buat jadwal uji coba, lapangan bisa dipakai atau tidak,” ucapnya.

Berbekal predikat juara Indonesian Super League edisi terakhir, Persib Bandung kembali masuk dalam daftar unggulan pada kompetisi ISC yang baru digulirkan tahun ini.(persib/fat)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan