Persib Butuh Lawan Selevel

PERSIB menang besar di 2 laga uji coba terakhir. Namun gelandang Rachmad Hidayat menilai timnya masih perlu menjajal tim besar yang selevel guna menambah kepercayaan diri skuatnya. Dari beberapa pertandingan yang dijalani Persib sejak ditukangi Dejan Antonic, Maung Bandung berhasil menang 5 kali (melawan Football Plus, Bali United, PSS Sleman, Sari Ater FC, Song FC), sekali seri (vs Bali United) dan satu kali kalah (vs Arema).

”Ya saya kira kita perlu pertandingan melawan tim besar yang selevel sama kita. Itu bagus buat kita dapat kepercayaan diri lagi buat ke depannya,” ungkapnya saat ditemui usai laga menghadapi Song FC di Stadion Siliwangi Bandung, kemarin (3/3).

Pemain berusia 24 tahun itu tercatat sebagai pemain yang paling sering mencetak gol. Terhitung 4 gol sudah diciptakan dari 6 kali penampilannya bersama Persib. Ia semakin termotivasi memberikan yang terbaik di setiap laga yang dijalaninya. ”Mudah-mudahan setiap pertandingan aku bisa cetak gol terus bermain bagus lagi,” tambahnya.

Menurut Rachmad dari laga ke laga yang dijalani, timnya menunjukkan progres yang baik. Ia berharap kondisi demikian terus beranjak sebelum Persib turun di turnamen pra-musim Piala Bhayangkara dan mantap saat gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC).

”Kita setiap pertandingan saya rasa punya progres yang bagus terus meningkat, naik-naik terus. Mudah-mudahan di Piala Bhayangkara kita bisa kasih yang terbaik jadi tim juara,” bebernya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan