Persib Boyong 20 Pemain ke Palembang

bandungekspres.co.id – PERSIB Bandung akan menghadapi Sriwijaya FC pada pertandingan perdana putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9).

Menurut Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, untuk persiapan menghadapi Laskar Wong Kito pihaknya akan menyiapkan sebanyak 20 pemain dan tidak menutup kemungkinan Marcos Flores bakal ikut diboyong.

”Kita rencana bawa 20 pemain. Kita tunggu besok (Marcos), dia datang. Kalau lolos tes medis bisa langsung dibawa untuk latihan saja,” kata Jose sapaan akrabnya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (6/9.

Jose menuturkan, tim pelatih belum bisa menyebutkan nama pemain yang akan diboyong ke Palembang. Karena masih ada waktu untuk mempersiapkan dan memantau anak asuhnya.

”Masih dipantau dalam latihan pagi, sampai hari Kamis, karena kita kan berangkat sore,” kata mantan pemain Persib ini.

Sementara itu, pada sesi latihan kemarin, Atep dan kawan-kawan tidak didampingi Pelatih Djadjang Nurdjaman. Juru taktik berusia 51 tahun ini mendapat kehormatan ikut berpartisipasi dalam acara Kirab Api Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Peparnas Jawa Barat 2016. Djadjang didaulat membawa obor PON pertama di Majalengka.

Meski demikian, tugas Djanur biasa disapa digantikan Asisten Pelatih Herry Setyawan. Selain Djadjang, dua penggawa Yanto Basna dan Zulham Zamrun absen karena sedang menjalani persiapan di Timnas Indonesia yang akan berlaga menghadapi Malaysia, Selasa (6/9) malam nanti. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan