Pengganti Masih Teka-teki

bandungekspres.co.id– Penggawa Persib Bandung sepertinya mulai harus terbiasa latihan tanpa pendampingan pelatih Djadjang Nurdjaman di pinggir lapangan. Sebab, sore kemarin (11/1), Djadjang baru saja menjalani latihan terakhirnya bersama Maung Bandung -julukan Persib- karena akan segera bertolak ke Italia untuk menambah ilmu kepelatihannya di sana.

Pemain harus bersiap menyambut kedatangan pengganti pelatih yang sukses membawa Persib juara Indonesia Super League 2014 dan turnamen Piala Presiden 2015 itu. Siapa? Djadjang Nurdjaman memastikan akan ada pelatih pengganti dirinya. ”Sebagai bocoran, kekosongan saya nampaknya ada yang mengisi pelatih lain,” terang Djadjang selepas memimpin latihan.

Akan tetapi Djadjang tak menyebutkan siapa pelatih yang dimaksudnya. Sebelumnya, kursi kepelatihan Persib santer dikaitkan kepada Dejan Antonic. ”Nanti saja, yang penting sudah ada nama. Manajemen yang menentukan dengan beberapa pertimbangan tentunya,” tuturnya.

Sementara, Hariono yang baru bergabung dalam sesi latihan di Lapangan Ciujung, kemarin harus mendapati kepergian Djadjang di hari pertamanya kembali berlatih bersama Atep Cs. ”Momennya saat ini saya bisa bertemu dengan pak Djadjang sebelum beliau pergi ke Italia. Terharu karena sudah lama kumpul sudah lama sama-sama, jadi sudah seperti keluarga,” ungkap Hariono.

Hariono berharap apa yang dilakukan oleh Djadjang di Italia dapat bermanfaat, baik untuk pribadi maupun tim kedepannya. ”Harapannya programnya lancar, ilmunya bermanfaat, semoga bisa balik ke Persib dan bisa kerjasama lagi,” harapnya. (rdr/jpg/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan