Pembukaan Peparnas, Kembang Api Disulut Sore

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Kembang api atau Fire work biasa disulut pada malam hari. Namun apa jadinya bila diledakan pada siang hari?

Rupanya ada pula kembang api yang khusus dinyalakan saat matahari belum terbenam. Jika anda penasaran ingin melihatnya, bisa menyambangi acara pembukaan Pekan Paralimpic Nasional (Peparnas) XV/2016 Jawa Barat di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, Sabtu (15/10/2016) mendatang. Acara pembukaan sendiri akan dilaksanakan pukul 15.30-18. 00 WIB.

“Kemeriahan tetap meskipun waktunya digeser, karena ada juga fire work yang khusus siang. Ini mungkin yang pertama di Indonesia,” ujar Ketua Harian PB Peparnas Iwa Karniwa, Senin (10/10 Malam.

Dia berharap masyarakat berbondong-bondong untuk datang ke acara pembukaan Peparnas XV/2016 ini. Dia menjamin akan tetap meriah walaupun digelar mulai sore hari.

“Ini akan luar biasa, ini yang khusus di (pembukaan) Perpanas kembang api khusus siang,” ungkapnya.

Semula acara pembukaan ini bakal digelar pada malam hari, namun ada beberapa pertimbangan sehingga waktunya dimajukan. Kendati demikian pihaknya akan berusaha membuat pertunjukan tetap menarik.

“Di sekitar Stadion Siliwangi itu memang semua gedung digunakan oleh hajatan, sehingga kita menyesuaikan,” pungkasnya. (pep/rn/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan