Pelatda Gulat Jabar Bongkar Pasang Atlet

bandungekspres.co.id– Tim Pelatda gulat Jawa Barat masih akan terus melakukan perombakan atlet jika ada atlet yang performanya mengalami penurunan. Hal itu diamini Abdul Kadir selaku Bimpres Jabar saat di temui disela-sela latihan tim Pelatda gulat Jabar di GOR Pajajaran, Bandung, kemarin (18/2).

Dirinya mengatakan, tim Pelatda gulat Jabar akan terus dirombak hingga pendaftaran PON XIX/2016 nanti. Menurutnya bongkar pasang atlet akan menimbulkan persaingan sehat dan semangat berlatih di kalangan para atlet. Dia juga mengatakan dalam waktu dekat akan ada turnamen. Diharapkan, dalam turnamen nanti menjadi ajang seleksi bagi para atlet. ”Bulan depan akan ada Jabar open jika ada yang bagus kita tuker dengan performnya menurun,” ujurnya

Bongkar pasang ini bertujuan untuk mencari yang terbaik demi meraih target di PON XIX/2016 nanti. ”Targetnya minimal 2 emas, tapi kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk lebih nantinya,” tutup Abdul kadir.

Pelatda Gulat Jabar sendiri pada tahun pagelaran PON di Riau kemarin hanya berhasil meraih satu medali emas. Kini, Pelatda gulat bertekad ingin melebihi pencapaian saat PON XIX yang akan di gelar di rumah sendiri. (mg-giri/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan