Panpel Kemungkinan Gunakan Tiket Gelang

bandungekspres.co.id, BANDUNG – General Kordinator Panpel Persib Bandung Budi Bram Rachman, kembali merencanakan pemberlakuan tiket gelang pada laga kandang Persib. Ini untuk mengantisipasi kemungkinan predaran tiket palsu.

Budi Bram menuturkan, pihaknya sudah membahas tentang kemungkinan akan menerapkan kembali tiket laga Persib menjadi gelang. Upaya itu akan kembali diterapkan Panpel setelah ditetapkannya delapan tersangka pemalsuan tiket Persib kontra Persija.

”Iya kemarin kita sempat menyinggung tentang kemungkinan untuk menggunakan tiket gelang lagi. Namun saat ini belum ada kepastian kapan rencana itu akan kembali diterapkan,” ujar Bram, kemarin.

Bram menambahkan, tiket gelang tersebut kemungkinan besar belum bisa digunakan saat pertandingan kandang Persib menjamu Persela Lamongan, Jumat (29/7).

”Kalau untuk lawan Persela sepertinya tidak memungkinkan karena persiapannya yang sangat mepet. Mungkin untuk laga kandang Persib ke depannya kita sudah memakai tiket gelang lagi,” tuntas Bram. (rhn/voc/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan