PAN Kabupaten Subang Siapkan Diri Hadapai Pilkada

bandungekspres.co.id – MENJELANG Politik lokal dan nasional 2018-2019, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Subang melakukan konsolidasi partai mempersiapkan segala sesuatunya untuk meraih kemenangan politik.

Asep R Dimyati
Asep R Dimyati
Ketua DPD PAN Kabupaten Subang

Pernyataan sikap optimistis itu dikatakan Asep R Dimyati, ketua DPD PAN Kabupaten Subang di Grand Hotel belum lama ini. ”PAN Subang dalam keadaan kondusif, dan saya katakan kondusif di dalam kepengurusan dan menjalankannya program-program kerja,” Kata Asep usai berbuka bersama dengan jajaran Pengurus DPD dan DPC.

Asep berharap, dari momentum bulan Ramadan ini kader PAN menjaga kekompakan dan solid untuk meraih kemenangan politik, ”Saya mengharapkan seluruh kader PAN yang diawali Bulan Ramadan ini, bulan yang penuh kebaikan dan barokah, pengurus tingkat DPD terus solid dan kompak untuk meraih kemenangan 2018 dan 2019,” ucapnya

Ditambahka oleh Lukman Bahraq, sekjen DPD PAN Kabupaten Subang sesuai bulan puasa, PAN Subang akan segera menjalankannya mesin politiknya, antara lain mempersiapkan Musyawarah Cabang (Muscab). ”Mudah-mudahan agenda kerja PAN ini akan terlaksana sesuai dengan jadwal, dan usai diadakan Muscab kita juga akan memperkuat jaringan ranting dengan musyawarah ranting (musran) rayon dan sub rayon,” kata Lukman.

Lukman juga mengatakan, usai agenda internal usai dilaksankan, kegiatan partai akan melangkah ke agenda politik nasional. ”Jangka 2 tahun itu bukan waktu yang panjang, agenda politik itu antara lain pilkada serentak, dan pemilu 2019,” kata Lukman.

Silaturahmi buka bersama juga dihadiri 40 anak yatim dan dhuafa dan sekaligus DPD PAN Subang memberikan santunan sebagai tanda kasih kepada sesama. (adv/bun/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan