Open House 4 Presiden Negara DCDC

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Setelah sukses memeriahkan rangkaian Sahur Nikmat On The Road dan DCDC Ngabuburit, pada kesempatan kali ini, DCDC yang mendaulatkan diri sebagai sebuah negara mengundang empat presiden dari negara tetangga untuk melakukan open house dan dialog santai bersama Coklat Friend dan masyarakat umum.

LOGO DCDCAdapun keempat presiden yang turut hadir pada kegiatan open house tersebut, yakni Man Jasad (Vokalis Jasad) dari Republik Gaban alias Garut-Bandung, Budi Dalton dari Republik Pacantel, Pidi Baiq dari Negara Kesatuan Republik The Panasdalam serta Zastrow Al Ngatawi dari Republik Jalanan. Selain menggelar open house dengan presiden DCDC Coklat Friend juga dihibur dengan penampilan musisi asal Malang, Ikhsan Scooter.

Dalam sambutannya Presiden Republik Garut-Bandung (Gaban), Man Jasad mengatakan, selama melakukan kunjungan ke negara tetangga  banyak pengalaman yang didapatnya. Selain itu dengan bersilaturahmi ke negara tetangga pihaknya juga bisa menambah silaturahmi dan lebih dekat lagi dengan peesiden yang ada di negara tetangganya.

’’Banyak pengalam yang saya dapat selama berkunjung ke negara tetangga,” katanya dalam sambutannya.

Presiden Negara Pacantel, Budi Dalton menyatakan, masyarakat di negranya berkomitmen pemimpin negaranya harus preman. Karena program di negaranya mempremankan masyarakat dan memasyarakatkan preman. ’’Dengan demikian pasti tidak akan ada lagi preman, karena premannya sudah menjadi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Gio Atap, perwakilan  DCDC mengungkapkan, kegiatan open house 4 Presiden DCDC ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan. Diman pada bulan puasa lalu keempat presiden tersebut sudah bersilaturahmi ke 10 kota/kabupaten. Menurutnya,  konsep yang disajikan yakni, bersilatuhami dan mengajak anak muda untuk memiliki pemikiran yang positif. Selain itu bisa mengerti akan arti suatu permasalahan yang ada. ’’Semua yang hadir kita libatkan dalam kegiatan ini. Sehingga antar pemain dan penonton akan lebih memiliki hubungan emosional,’’ jelasnya.

Gio menegaskan, alasan DCDC memilih para pemain tersebut untuk dijadikan presiden DCDC. Karena, keempat orang tersebut memiliki pengalaman yang luas pemiliran yang bagus serta pengalaman yang baik selain itu mereka memiliki sudut pandang yang berbeda dengan yang lain, tapi pemikirannya sangat baik dan masuk akal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan