Ogah Terlena Kenangan Manis di Jakabaring

bandungekspres.co.id – GELORA Sriwijaya Jakabaring Palembang memang memiliki memori tersendiri bagi Persib saat meraih juara Indonesia Super League 2014. Namun pelatih Djadjang Nurdjaman mencoba berpikir positif dan tak mau terlena dengan kenangan manis tersebut.

Menurutnya, selain memiliki kenangan manis, kandang Sriwijaya FC itu juga pernah beberapa kali menjadi tempat kegagalan Maung Bandung. ”Ada plus, ada minusnya. Kita juga pernah kalah beberapa kali di sini,” tegas Djadjang, dilansir laman Persib.

Djadjang menjelaskan bahwa ia masih ingat bahwa tim asuhannya juga kalah 1-2 saat final Inter Island Cup 2014 dari Arema Cronus di stadion tersebut. ”Tahun 2010 juga kalah 6-0 dari Sriwijaya,” tambahnya menjelaskan.

Selain kenangan positif dan negatif yang pernah dialami timnya, Djadjang pun akan waspada dengan kekuatan tim asuhan Widodo C. Putro saat ini. Sriwijaya dinilai sedang dalam posisi menanjak dalam urusan performa tim.

”Sriwijaya sedang naik. Semua pemain harus di waspadai dan kita akan perhatikan semuanya. Kami akan kerja keras, karena perlu poin untuk mengejar ketertinggalan dari tim papan atas lainnya,” tutup Djadjang tegas. (pci/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan