Ogah Beberkan Skema, Dejan Akan Asah Finishing Touch

 

bandungekspres.co.id – PELATIH Persib Bandung, Dejan Antonic belum mau membeberkan skema tim melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada 14 Mei nanti. Menurut mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) ini, dirinya lebih fokus kepada evaluasi tim, usai menahan imbang Pusamania Borneo FC, di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (7/5) lalu.

”Saya tidak mau bilang sekarang, harus saya perbaiki dulu. Saya takut saya salah, terus banyak orang (bobotoh) yang marah kepada saya,” kata Dejan kepada awak media.

Setelah menjalani laga melawan PBFC, Atep dan kawan-kawan diliburkan selama dua hari dan akan kembali menjalani latihan pada Selasa (10/5) besok. ”Selasa kita berlatih lagi, tapi saya belum tahu jam berapa kita akan mulai latihan, ” ucap pelatih berpaspor Serbia ini.

Dejan juga menyebut pada pernampilan sebelumnya melawan Pusamania Borneo FC, di babak pertama memang Hariono cs diberikan intruksi untuk terus menyerang. Begitupun di babak kedua, pasukan Maung Bandung juga diintruksikan hanya mengandalkan counter attack.

”Babak pertama kita ada taktik untuk surprise dia (PBFC). Babak kedua kita sudah tau dia pasti mau masukkan pemain asing nomor 10 (Edilson Tavares Dos Santos), kita mau coba drop PBFC dan tunggu kesempatan untuk counter attack, Puji Tuhan semua berjalan seperti kita mau, ” kata Dejan, kemarin (8/5).

Meskipun begitu dia menilai skuat Maung Bandung terlalu banyak peluang yang disia-siakan. Tercatat ada tiga peluang di depan gawang PBFC yang semestinya berbuah gol.

”Saya bukan kecewa, tapi saya cuma sedikit sedih karena banyak peluang dan kesempatan bagus sekali, tapi oke pasti sebentar lagi semua kembali ke normal,” tuntas Dejan. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan