Nikita Willy Tetap Cantik Tanpa Makeup

DI usianya yang masih 22 tahun, banyak yang menilai jika Nikita Willy termasuk salah satu artis yang kerap berdandan lebih dewasa dari gadis-gadis seusianya. Tak hanya itu saja, ia bahkan kerap tampil hot dan menggoda dalam beberapa kesempatan.

Selalu tampil glamor dan elegan, Nikita memang pantas dibilang sebagai sosialita muda tanah air. Namun, pernahkah kamu membayangkan seperti apa penampakannya saat muncul dengan wajah polos tanpa makeup?

Well, kini kamu nggak perlu penasaran lagi. Pasalnya, baru-baru ini Nikita telah mengunggah foto selfie tanpa makeup dalam akun Instagram-nya. Di sanalah kamu bisa melihat seperti apa pesona kecantikan natural yang dimilikinya.

uper kinclong dan tanpa cela, wajah Nikita benar-benar terlihat flawless saat tak dipoles makeup. Penampilannya pun semakin sempurna dan terkesan effortless dengan senyum manis dan rambut panjangnya yang digerai indah.

Tentu saja ini menjadi pemandangan yang langsung mencuri perhatian fansnya. Salah seorang user pun sempat menuliskan komentar yang berbunyi, ”Cantik dan masih imut kok biar no makeup juga. Makin lama, makin cantik aja Niki,” tulis salah seorang fans ikut menimpali.

Dengan pesona kecantikan natural dan wajah kebule-bulean yang dimilikinya, tak heran jika Nikita selalu banjir pujian. (kpl/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan