Nikita Mirzani Maklumi Sikap Jupe

PERHATIAN publik belakangan ini seolah tertuju pada perseteruan Julia Perez dan Nikita Mirzani. Semua itu bermula dari tudingan kalau Niki telah melakukan tindak pemukulan terhadap asisten Jupe yang bernama Lucky. Namun belakangan, Jupe mengakui kesalahannya dan sudah mengungkapkan permohonan maafnya kepada Niki.

Nikita sendiri sebenarnya sangat memahami sikap Jupe yang melindungi Lucky. Satu yang membuat ibu dua anak itu kecewa adalah sikap Jupe yang membuka masalah ini ke media sosial hingga bisa dilihat oleh publik.

”Sebenarnya Niki maklum banget. Kalo tidak dibawa ke sosmed mungkin ini gak akan pernah terjadi, cuma ini sudah bisa dikonsumsi oleh public banyak. Jadi balik lagi ke keluarga Niki juga. Kan Niki bilang kalo dimaki-maki via WA atau telepon udah biasa banget, dengan kata-kata yang lebih dari itu juga Niki udah biasa sama beliau. Tapi ini kan ditaruhnya di sosmed, orang bisa lihat semua. Apalagi abis dia posting itu orang banyak yang komen di Twitter bilang begini – begitu. Kenapa yang sekarang Niki gak diam, karena Niki gak mau diam lagi kayak dulu,” kata Nikita Mirzani ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11) lalu.

Niki tak menampik kalau dirinya merasa tak nyaman dengan cap buruk dari masyarakat gara-gara masalah ini. Apalagi sebelumnya, artis yang pernah bermain di film COMIC 8 itu mengaku kalau beberapa tawaran pekerjaan melayang gara-gara kasus perseteruan ini.

Nah, langkah hukum yang diambil Niki kemarin bisa dibilang merupakan salah satu bentuk langkahnya untuk meluruskan anggapan buruk dari masyarakat tersebut. ”Niki udah cape lah di-judging sama orang seperti tukang bikin onar, bikin ribut dan segala macam. Padahal Niki kalo clubbing doyannya melukin orang, siapa aja gue cium-ciumin kayak gitu. Jadi Niki merasa gak nyaman,” tambahnya.

”Terus kasihan sama teman dan sahabat Niki. Nanti kalau Niki ke klub atau lounge pas lagi masuk dilihatinnya kayak gitu. Padahal semua tahu Niki penyayang banget orangnya. Cuma karena udah dibentuk sama masyarakat seperti itu jadi ya udah sekarang Niki luruskan, Niki bukan seperti itu,” pungkas Nikita Mirzani. (kpl/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan