Nia Ramadhani Lebih Genit Saat Hamil Anak Ketiga

PASANGAN Nia Ramadhani dam Ardie Bakrie memang secara terang-terangan mengakui menginginkan banyak anak. Sejoli yang menikah pada 2010 ini pun tak main-main dengan keinginannya tersebut. Karena diketahui, saat ini Nia tengah berbadan dua.

Kembali hamil, Nia pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Setelah memiliki dua anak, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, 4, dan Mainaka Zanatti Bakrie, 1, dia bersyukur tak lama lagi rumah mereka akan kembali diramaikan lagi dengan kehadiran seorang bayi.

Saat ditemui dalam sebuah acara belum lama ini, Nia sedikit bercerita tentang kehamilannya kali ini. Pemain sinetron Bidadari ini mengaku jadi lebih genit dan sangat peduli dengan penampilannya.

’’Iya tetap walau sudah punya dua anak kan selalu mikirin (penampilan). Iya nih lagi genit hamil ini. Nggak tahu kenapa,’’ ujar Nia yang tampil cantik bak barbie dengan mengenakan gaun warna pink.

Saat ini usia kandungan Nia memasuki dua bulan jalan tiga bulan. Namun, dia belum mau memprediksikan jenis kelamin calon bayinya itu lantaran masih terlalu awal. Perempuan 26 tahun ini juga belum berani bicara banyak tentang kandungannya itu.

Nggak tahu belum kelihatan, nggak mau nebak-nebak dulu. Nggak mau ngomongin itu duluan,’’ tambahnya.

Kecentilannya tersebut sepertinya menular kepada sang anak, Mikhayla. Mikhayla yang saat ini sudah berusia 4 tahun itu kian menggemaskan karena kecentilannya. Bukan cuma itu saja, Mikhayla juga punya selera fashion yang kece seperti ibunya. Seperti yang bisa dilihat dari salah satu unggahan terbaru Nia Ramadhani di Instagram.

Mikhayla bergaya layaknya seorang remaja cewek dengan balutan tanktop berwarna biru dan rok mini. Gayanya kian sporty dengan sneakers putih kembaran dengan sang bunda. Jadi, jangan kaget deh kalau Mikhayla nantinya bakal secantik ibunya kalau sudah besar nanti.

Beragam komentar pun datang dari para netizen. Kebanyakan tentu ungkapan gemas hingga memuji kecantikan Mikhayla. Namun ada pula beberapa orang yang mengkritik Nia Ramadhani lantaran dandanan putrinya yang dianggap terlalu terbuka. (kpl/bbs/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan