NDG Hadir bagi Para Penikmat Kopi

bandungekspres.co.id – MASYARAKAT kini dapat mencoba keunikan mesin dan kapsul pintar Nescafe Dolce Gusto. Bertempat di Vanilla Kitchen & Wine, Selasa (27/9), produk ini mulai diperkenalkan di tengah-tengah publik Kota Bandung.

Mesin dan kapsul pintar NDG ini dapat memberikan pengalaman baru bagi para penikmat kopi dan teh bergaya coffee shop di rumah dengan berbagai varian rasa. Seperti, Cappuccino, Espresso Intenso, Grande Intenso, Mocha dan Nestea Peach.

Irmawati Praharsi selaku Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto menuturkan, Kota Bandung adalah kota kedua peluncuran NDG setelah Jakarta dan Bali.

”Ekspansi memang kita lakukan bertahap. Setelah Jakarta pada tahun 2013, Bali, dan sekarang Bandung. Kami memang menyasar masyarakat moderen urban,” ujar Irma.

Dikatakan Irma, NDG adalah multi-beverage system, atau mesin yang tidak hanya bisa menyajikan minuman kopi tetapi juga teh dan minuman cokelat.

”Mesin ini bisa membuat minuman panas dan dingin. NDG dilengkapi teknologi thermo block sehingga cepat menyala, bahkan kurang dari 30 detik untuk memanaskan air. Mesin juga akan mati secara otomatis bila 5 menit tidak digunakan,” ujarnya.

Lanjut dia, dengan dilengkapi professional high pressure pump yang menghasilkan tekanan hingga 15 bar, NDG mampu membuat kopi espresso sama seperti mesin coffee maker di kafe. Saat ini NDG hadir dalam 4 alternatif desain yaitu Genio, Mini Me, Drop, dan Oblo.

Untuk kapsulnya, tersedia 11 varian yang bisa dipilih, termasuk Cappucino, Espresso Intenso, Grande Intenso, Tea Latte, Milo, Green Tea Latte, dan Nestea Peach.

Turut hadir dalam acara, Dendy Darman selaku pemilik distro Unkl347 dan U&KL Kitchen. Ia mengaku sering menjamu tamu di rumah dan kantor dengan mesin NDG Drop.

”Saya memang sengaja taruh di kantor dan di ruang ngobrol di rumah. Saya bisa buat cappuccino, espresso, hingga chococino kualitas kafe sambil berdiskusi dan bertukar ide kreatif,” ujar Dendy.

Tak berbeda jauh, Syagini Ratna Bulan sebagai seniman kreatif Bandung dan pemilik lini tas s.rw mengaku menaruh mesin NDG Drop di studio dan rumahnya. ”Jadi kalau mau menyuguhkan minuman untuk tamu, nggak perlu repot,” tutur Syagini.

Tinggalkan Balasan