Natur-E Ajak Wanita Indonesia Cinta Kebersihan Kulit

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Natur-E paling peduli dengan kesehatan terutama pada bagian kulit wajah kaum perempuan, menggelar seminar tentang kesehatan kulit wajah. Kegiatan tersebut diikuti sedikitnya 250 peserta dari berbagai golongan dan komunitas yang ada di Kota Bandung.

Brand Manager Natur-E, Tessa Karina mengatakan, Natur-E  selalu mencoba memahami konsumennya, selain itu Natur-E melihat adanya kebutuhan kaum perempuan yang mungkin belum menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan jiwa dan raga secara alami bagi dirinya.

”Pentingnya kesehatan kulit bagi kaum perempuan. Kegiatan ini, sebagai bentuk komitmen Natur-E yang peduli dan ingin agar kaum perempuan Indonesia lebih memperhatikan kesehatan kulit dan tubuh secara menyeluruh dengan menggunakan perawatan alami,”  kata Tesa pada Bandung Ekspres di sela kegiatan Festival Citylink Jalan Peta, Kota Bandung, kemarin (15/12).

Tessa mengungkapkan, melalui kegiatan itu diharapkan kaum perempuan dapat menemukan keseimbangan jiwa dan raga, yang merupakan hal yang sangat penting bagi perempuan untuk dapat lebih menikmati hidup. Karena ketenangan pikiran, jiwa dan memanjakan tubuh melalui berbagai perawatan secara alami, bisa membuat perempuan menyelaraskan kesehatan jiwa dan raganya.

”Kecantikan itu, sangat penting bagi kaum wanita. Untuk itu, dengan diadakanya kegiatan ini diharapkan, kaum perempuan bisa lebih memahami dan menjaganya,” jelas Tessa.

Sementara Konsultan Kesehatan Dr Michael Leo, narasumber pada kegiatan tersebut mengungkapkan tidak sedikit wanita yang enggan menggunakan pelembab wajah. Sekalipun terpaksa mereka hanya menggunakan pelembab wajah ketika hendak berdandan saja. Padahal sebenarnya kulit wajah kita membutuhkan pelembab bahkan saat tidur.

”Agar kulit tetap sehat dan berseri. Sebaiknya dilakukan perwatan secara berkala. Karena, dengan perawatan secara berkala kulit akan tetap sehat dan  bersih,” tegas Michael.

Lebih lanjut Michael menegaskan, pentingnya menggunakan pelembab wajah. Sebab, menurutnya pelembab wajah diperlukan oleh kulit untuk mempertahankan stuktur dan fungsi kulit dari berbagai faktor eksternal seperti udara kering, AC, sinar matahari, angin, dan faktor usia. Selain itu, pelembab juga membentuk lemak pada permukaan kulit sehingga kulit menjadi halus, lentur, serta mengurangi penguapan air dari sel kulit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan