Nasib Dejan Ditentukan Pekan Depan

bandungekspres.co.id, -TUNTUTAN Bobotoh yang menginginkan Dejan Antonic mundur dari kursi pelatih Persib Bandung tak ingin ditanggapi buru-buru oleh manajemen. Pihak manajemen akan menentukan nasib pelatih asal Serbia itu pekan depan.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar belum mau banyak bicara terkiat maraknya tuntutan bobotoh agar manajmen tim Maung Bandung memecat Pelatih Dejan Antonic.

Umuh lebih menyerahkan keputusan soal nasib Dejan tetap menahkodai Persib atau tidak kepada Manajemen PT Persib Bandung Brmartabat (PBB). Kabarnya kata Umuh, pada pekan akan digelar rapat khusus untuk membahas itu.

”Soal itu (Dejan) saya tidak bisa mengambil keputusan sendiri. Nanti minggu depan akan ada pembicaraan dengan pihak manajemen. Tunggu saja,” kata Umuh.

Umuh memaklumi kekecwaan bobotoh atas hasil empat kali imbang yang diraih Persib dalam lima laga gelaran Torabika Soccer Champioship (TSC) 2016 ini. Terakhir, amarah bobotoh semakin memuncak ketika Atep dan kawan-kawan ditahan imbang Madura United di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5) pekan lalu.

Ketika laga usai, Bobotoh langsung meneriakan akan Dejan mundur dari kursi panas kepelatihan Maung Bandung. ”Saya kira wajar bobotoh bersikap seperti itu, karena mereka ingin Persib lebih baik, dan bobotoh adalah bagian dari Persib,” tukas Umuh.

Saat ini, setelah hasil imbang kontra Madura United, suasana tim Persib memang agar berbeda dari biasanya. Bahkan, tidak ada pemain yang mau berkometar kepada media, mereka memilih bungkam. Di akun-akun media sosial milik pemain pun tidak seperti bisanya, kini tidak ada komentar atau psotingan terbaru. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan