Nasdem Terus Melakukan Komunikasi Politik

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Partai Nasdem Kota Cimahi membantah sudah melakukan koalisi dengan PKS, PKB dan PBB jelang pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi mendatang. Partai ini pun secara tegas menyebutkan hal itu semata-mata untuk menjaga hubungan baik dengan semua Partai yang ada di Kota Cimahi.

Ketua DPD Parta Nasdem Kota Cimahi, Kolonel (Purn) H. Muchlisin menyebutkan, koalisi antara Partai Nasdem dengan Partai lain belum dilakukan secara resmi. Namun untuk komunikasi politik pihaknya sudah melakukan penjajakan dengan semua Partai yang ada. ”Yang benar adalah Partai Nasdem sudah melakukan komunikasi politik dengan semua parpol yang ada di Kota Cimahi,” katanya, kemarin.

Selain itu, Partai Nasdem juga bersusaha untuk menjalin hubungan yang baik dengan semua Parpol, termasuk hubungan dengan kubu Atty Suharti. ”Kami sudah komitmen untuk berkomunikasi politik secara normal dengan semua parpol, termasuk dengan incumbent,” terangnya.

Apalagi diakui Muclisin, sejak lama Partai Nasdem sudah punya hubungan yang baik dengan incumbent. ”Malahan untuk memenangkan Pilwalkot mendatang, kami sudah membentuk Tim Pemenangan Pilkada  dari mulai tingkat DPD hingga Ranting dan Anak Ranting,” sebutnya.

Namun demikian, DPD Partai Nasdem dalam rapat pengurus DPD, DPC dan Ranting menyatakan akan mendukung  pemerintah yang  sedang berjalan. Hal ini sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP Partai Nasdem. ”Disemua tingkatan, baik di pusat, Provinsi maupun Kabupaten atau Kota dukungan Nasdem akan diberikan kepada  kubu pemerintah yang sedang berlangsung,” ungkapnya. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan