Nasdem Siap Ikut Pilkada Perdana

[tie_list type=”minus”]Peringatan HUT ke-4 Berlangsung Meriah[/tie_list]

bandungekspres.co.id– DewanPimpinan Daerah (DPD) PartaiNasdem Kota Cimahi sudah ambil ancang-ancang dalam menghadapi pesta demokrasi lima tahunan pemilihan wali kota dan wakil wali Kota Cimahi (Pilwalkot) yang akan digelar pada Februari 2017 mendatang.

nasdem
PUNCAK HUT NASDEM: Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi Kolonel Purn J. Muchlisin bersama Wali Kota Cimahi Atty Suharti saat peringatan HUT ke-4 Partai Nasdem, belum lama ini.

Ketua DPD Partai Nasdem Kolonel (Purn) H. Muchlisin, Pilwalkot Kota Cimahi tersebut merupakan keikutsertaan perdana bagi PartaiNasdem Kota Cimahi sejak partrai ini berdiri empat tahun lalu.

”Kami sudah melakukan konsolidasi di internal partai untuk menghadapi Pilwalkot Cimahi ini. Sebagaipartai baru tentunya kami ingin meraih hasil maksimal dalam Pilwalkot mendatang,” terang Muchlisin, kemarin (12/1).

Dalam Pilwalkot mendatang, pihaknya sudah melirik siapa bakal calon yang akan diusung. Selain karena figur yang akan diusung, yang menjadi pertimbangan partai Nasdem adalah prestasi yang sudah diraih dalam membangun Kota Cimahi. DPD Partai Nasdem Kota Cimahi akan mengusulkan kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Nasdem untuk mendukung wali kota saat ini, Atty Suharti sebagai bakal calon Wali Kota Cimahi 2017 – 2022.

”Kami akan mengusulkan hal itu kepada DPW dan DPP agar kami bisa mendukung buAtty sebagai bakal calon wali kota nanti,” katanya.

Alasan itu, kata Muchlisin, terbentuk karena figur Atty Suharti sudah membuktikan kemampuannya dalam menjalankan roda pemerintahan. Selain itu, dari perjalanannya sebagai wali kota, Atty Suharti sudah berhasil melaksanakan tugasnya mengembang amanah sebagai Wali Kota Cimahi. Hal itu bisa terlihat dari hasil pembangunan yang sudah dilakukan selama ini. Termasuk sejumlah penghargaan yang diperoleh Pemkot Cimahibaik dari provinsi maupun pemerintah pusat.

Ditambahkan Muchlisin, tidakgampang menata Kota Cimahi dengan jumlah penduduk yang cukup padat. Meski pun wilayahnya sangat kecil, dibutuhkan kerja keras dan kemampuan seorang pemimpin untuk mengelola pemerintahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan