Napoli Bisa Kejutkan Real Madrid!

bandungekspres.co.id – SALAH satu bentrok babak 16 besar Liga Champions musim ini adalah duel antara Napoli dan Real Madrid. Tak heran bila banyak khalayak sepakbola yang menaruh perhatian khusus pada laga ini.

Tak terkecuali pelatih legendaris Italia yang juga pernah tangani Madrid, Fabio Capello. Ia memandang Los Blancos sebagai favorit, tapi menanti kejutan yang bisa dihadirkan I Partenopei.

”Napoli kontra Madrid akan menjadi sebuah tantangan yang sangat menarik bagi Azzurri. Tantangan untuk mengeluarkan segala kualitas para pemainnya,” ujar Capello, seperti dikutip Football Italia.

Lanjut dia, jika Napoli bermain baik maka sebutnya akan dapat memanfaatkan kecepatan serta talenta para pemain yang dimilikinya. ”Jelas partai ini akan berjalan terbuka dan sangat menarik,” imbuhnya.

Capello juga menyebutkan Napoli, harus bisa memanfaatkan serangan balik yang mematikan kesebelasan Madrid. Namun hal itu juga sebut dia, akan pula dilakukan Madrid, mereka juga akan melakukan serupa memanfaatkan serangan balik. ”Memang benar Napoli bisa saja mendapatkan lawan yang lebih mudah, tapi hal itu juga berlaku untuk Madrid,” ungkapnya.

”Saya doakan yang terbaik untuk Napoli. Saat hari pertandingan tiba nanti, semoga skuat mereka semuanya dalam kondisi fit. Itu yang paling penting,” tandasnya. (fft/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan