Ananda Mikola Bangga Rio Haryanto Tampil di F1

Mantan pembalap nasional, Ananda Mikola meminta masyarakat untuk mendukung secara “tulus” perjuangan Rio Haryanto di ajang Formula 1.

Nanda-sapaannya- mengungkapkan, euforia puja-puji terhadap Rio jangan sampai membebani Rio dalam tiap balapannya. “Artinya, jangan sampai masyarakat punya ekspektasi berlebihan. Khawatir jadi boomerang. Apapun yang dicapai Rio, semua harus tetap support di belakang Rio,” ujar dia.

Pria yang pernah mecicipi ajang A1 (ajang balap mobil mirip F1) ini mengatakan, Indonesia harus bangga lantaran punya pembalap F1. Sebab, dari seluruh dunia, hanya ada 13 negara yang terwakili di F1.

’’Jangan diberi target muluk-muluk. Supaya Rio bisa membalap tanpa beban,’’ beber suami dari artis Marcella Zalianty ini.

Seperti diketahui, Rio baru saja memulai debutnya di ajang F1 Minggu (20/3). Kendati tak menyelesaikan balapan, kinerja Rio saat berlaga di Sirkuit Albet Park, Melbourne mendapat sambutan positif dari seluruh pihak. Rio sendiri tergabung bersama Tim Manor-Mercedes.(mam/JPG) 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan