Musim Depan, Umuh Tak Ikut Campur

bandungekspres.co.id– Perihal siapa yang akan menggantikan Djadjang Nurdjaman selama berguru di Italia hingga kini masih tanda tanya. Mampukah pelatih pengganti meraih sukses bersama Persib?

Menyikapi itu, manajer Persib Bandung Umuh Muchtar tak akan mempermasalahkan siapapun pelatihnya nanti. Hanya saja, dia berharap sosok yang mampu meneruskan trend positif Maung Bandung. Hal ini menitikberatkan, untuk mempertahankan gelar di kompetisi domestik.

”Saya pesan untuk yang meneruskan untuk pertahankan juara itu Lebih bagus, kalau tidak juara percuma. Saya cuma titip itu siapapun siapa pelatih dan manajemen nanti,” ujar Umuh di Gang Desa, Jalan Kiaracondong, kemarin (12/1).

Tidak hanya persoalan pelatih, namun masa depan Umuh di Persib pun masih tanda tanya. Ditanya soal itu, Umuh pun belum bisa memberikan kepastian. Faktornya, pelatih yang akan mengarsiteki Persib nanti pun memiliki tugas sebagai manajer coach.

Nah, Umuh hanya berharap, prestasi Persib tetap stabil dan tidak melempem. ”Saya masih komisaris, masih punya saham. Tapi ada yang SMS bahwa nanti itu yang masuk adalah manajer- coach,” ungkapnya. (ryt/rie)

Tinggalkan Balasan