MU Siap Bidik Isco

bandungekspres.co.id, MANCHESTER – Manchester United (MU) dikabarkan The Sun, tertarik mendatangkan gelandang Real Madrid, Isco, pada bursa transfer Januari 2017.

Minat MU akan Isco semakin membuat masa depan Rooney di Old Trafford menjadi spekulasi. Sebab, nama Rooney dalam beberapa pekan terakhir memang jadi sorotan karena mengalami penurunan performa.

Kapten tim nasional Inggris itu dianggap tak sesuai dengan peran barunya dan menjadi biang tiga kekalahan beruntun Setan merah di berbagai ajang. Teranyar, Rooney dibangkucadangkan ketika MU meraih kemenangan 4-1 dari Leicester City, Sabtu (24/9) lalu.

Hal itu seakan menjadi sinyal jika manajer Jose Mourinho memang tak lak lagi membutuhkan jasa Rooney. Oleh sebab itu, Mourinho mengidentifikasi Isco sebagai sosok yang tepat untuk mendukung rencananya di MU.

Isco sebenarnya sudah sejak musim panas lalu dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Madrid. Hal itu terjadi setelah pemain asal Spanyol gagal tampil reguler di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane.

Meski begitu, Zidane tetap berdalih Isco masuk dalam rencananya di Santiago Bernabeu. Namun, minat dari MU tentu akan dipertimbangkan oleh Isco untuk memiliki karier yang lebih baik lagi.

Isco saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juli 2018. Sejak bergabung dari Malaga pada 2013, pemain dengan nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu sudah mengoleksi 156 penampilan dan 22 gol untuk Madrid. (bla/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan