Montesz dan Blackxperience Kembali Gelar Black Motodify

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Setelah empat tahun vakum, Black Motodify kembali digelar oleh Montesz dan didukung oleh Blackxperience di Batununggal, Bandung, Sabtu (12/11) malam.

icon-motodifyPerwakilan Blackxperience Bandung Tries Pondang mengatakan, Black Motodify sebenarnya ajang tahunan yang biasa dilaksanakan. Namun, memang sejak empat tahun sempat vakum dan tidak dilaksanakan.

”Terakhir, tahun 2012 yang dilaksanakan di Graha Manggala Siliwangi. Empat tahun vakum, kami bersama Montesz dan BMC (Black Motor Community) kembali menggelar Black Motodify,” katanya kepada wartawan di sela-sela acara.

Tries mengungkapkan, ada banyak alasan mengapa Black Motodify kembali dihelat dan memilih Bandung sebagai tempat pelaksanaan acara. Menurutnya, Bandung merupakan gudangnya komunitas otomotif termasuk komunitas motor.

”Banyak teman-teman yang sangat konsen di otomotif. Ini menjadi satu dari sekian alasan kenapa kami memilih Bandung untuk kegiatan ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Fries mamaparkan, para peserta Black Motodify datang dari berbagai kalangan, seperti bengkel modifikasi atau juga klub motor. Mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia. Selain kontes modifikasi motor, pengunjung yang datang bisa mengikuti beberapa permainan.

”Kami juga menyajikan berbagai hiburan di antaranya dari grup musik Coffee Reggae Stone,” tegas Fries.

Semntara itu, Fariz Dwi Saputra dari Montezs menerangkan, kontes ini diikuti oleh 151 motor. Selain dari Bandung, peserta juga datang dari daerah lain di Jawa Barat, Jakarta, Banten, Jawa Timur, Jawa Tengah, Lampung, Pontianak, dan Manado. Kontes ini memperlombakan 12 kategori. Panitia membagi kelas berdasarkan non profesional dan profesional.

”Untuk yang pemula, misalnya, yang dilihat lebih ke arah fashion. Kelasnya Fashion Daily Matic, Fashion Daily Non Matic dan Fashion Mothai,” jelas Fariz.

Fariz menambahkan, kelas lain yang diperlombakan di kategori non profesional adalah Sticker/Decal, Racing Mothai dan Airbrush Open. Sedangkan di profesional ada kelas Pro Street Racing Matic, Pro Street Racing Non Matic, Custom Modify serta Retro Modify.

”Kami sangat puas. Banyak peserta yang ikut dalam kegiatan ini menunjukkan animo masyarakat sangat tinggi akan kegiatan ini,” bebernya.

Tinggalkan Balasan