MNC Play Perkuat Posisi di Bandung

bandungekspres.co.id, BANDUNG – MNC Play memasang target menjangkau secara merata Kota Bandung diakhir tahun 2016 ini. Layanan MNC Play ini hadir di Bandung sejak bulan April 2015

Untuk Segmen perumahan, MNC Play telah hadir di area kecamatan Andir, Antapani, Arcamanik, Astana Anyar, Babakan Ciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Bojongsoang, Buah Batu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cimahi Selatan, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandala Jati, Panyileukan, Parongpong, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumur Bandung dan Ujung Berung.

Selain menyediakan layanan fiber to the home (FTTH), MNC Play juga menghadirkan layanannya untuk segmen usaha dan korporasi. Hal ini dibuktikan dengan pelanggan MNC Play merata tersebar pada segmen UMKM, hospitality, government, manufaktur dan institusi swasta lainnya. Layanan yang saat ini tersedia untuk segmen tersebut adalah internet broadband/small office home office (SOHO), internet dedicated, data center dan building solution, dengan layanan Metro E dan fiber to the building (FTTB).

”Dengan after sales service yang optimal untuk korporasi dengan jaminan SLA 99,5 persen, MNC Play berikan pelayanan call center di 1500121 selama 24 jam, serta ketersediaan technical support di masing-masing kota yaitu Semarang, Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang dan Medan,” ujar Fransiscus Edwin Sukisman, Branch Head MNC Play Bandung dalam siaran pers yang diterima Bandung Ekspres kemarin (20/9).

Pertumbuhan signifikan jumlah pelanggan MNC Play tidak lepas dari inovasi produk dan juga keterjangkauan harga yang ditawarkan. Saat ini, pelanggan MNC Play dapat menikmati tayangan TV kabel interaktif dengan berbagai fitur. Fitur Time Shift memungkinkan pelanggan untuk melakukan play, pause dan rewind sehingga tidak akan tertinggal tayangan yang diminati. Fitur TV on Demand memungkinkan pelanggan untuk menyaksikan atau mengulang siaran yang terlewat, sampai tujuh hari kebelakang. Pelanggan juga lebih dipermudah dengan kehadiran fitur MNC Play Multiscreen/ Anywhere yang memungkinkan pelanggan untuk menyaksikan tayangan TV kabel dimanapun dan kapanpun tanpa biaya tambahan. Selain itu, MNC Play juga memberikan layanan Video On Demand (VOD) dengan berbagai pilihan kategori (genre).

Tinggalkan Balasan