Minati Tenaga Rizky Pora

bandungekspres.co.id, Bandung – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku belum ada pembicaraan khusus dengan Rizky Pora. Maung Bandung digadang-gadang memang mengincar sayap Barita Putra tersebut untuk mengarungi liga musim depan.

Diketahui, Rizki adalah salah satu pemain yang berkontribusi membawa Tim Nasional (Timnas) di Piala AFF 2016.

”Tunggu dulu kalau belum bertemu. Karena di telepon atau di SMS dia (Rizky) enggak membalas. Jadi belun ada pembicaraan serius,” ujar Umuh, kemarin (20/12).

Namun Umuh membocorkan, akan ada beberapa pemain asing yang sudah diberikan uang muka. Tapi pria karib disapa Pak Haji ini ogah membocorkan namun pemain tersebut.

”Pokoknya sudah siap, sudah dibicarakan dengan manajemen, semua urusan pemain ada pemain luar juga sudah di kasih uang muka enggak usah katakan dulu,” tuturnya.

Umuh pun membeberkan kemungkinan besar masih mempertahankan Vladimir Vujovic. Soal pemain yang akan direkrut pada diputuskan pada 2 Januari 2017 mendatang.

”Belum memastikan dengan siapapun, yang jelas pertahankan yang ada, tanggal 2 (Januari) ada keputusan positif,” tuturnya.

Secara pribadi, setiap akhir musim Umuh kerap berat hati melepas pemain yang pergi. Mengingat kekeluargaan antar pemain yang erat di Maung Bandung.

”Terus terang, nanti juga saya merasa berat harus berpisah dengan pemain yang sudah lama, tapi apa boleh buat, karena kita dituntut,” urainya.

Soal dua pemain Maung Bandung yang memperkuat timnas, Umuh katakan Yanto Basna sudah tidak ada masalah. ”Kalau Zulham (Zamrun) belum ada kontak,” ungkap. (ryt/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan