Michelle Ziudith Bikin Heboh Fans

Michelle Ziudith
Michelle Ziudith

Film roman remaja ILY from 38.000 ft (I Love You from 38.000 Feet) merupakan film yang dibintangi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. Saat jumpa pers di Miko Mall Bandung, kedua akrtis ini bikin heboh para penggemarnya. Apalagi usai jumpers Sabtu lalu itu, keduanya membuat kejutan para penonton dengan masuk bioskop Miko Mall dan memberikan keterangan seputar filmnya itu.

Ziudith dan Rizky mengakui, jika film itu bukanlah yang pertama mempertemukan dua pemeran utama itu. Ziudith mengatakan, film layar lebar baru satu kali mereka main di satu film.

”Ya salah satunya film Magic Hour (2015) itu kami bintangi berdua juga,” aku Michelle kepada Bandung Ekspres di lokasi meet and great.

Dia menjelaskan, jauh sebelum itu, Ziudith dan Rizky sudah sering dipasangkan dalam berbagai produksi sinetron, sebut saja dalam Cantik-cantik Magic (2015), Alphabet (2015) dan berbagai judul film televisi (FTV) sejak sekitar tahun 2013.

Seringnya mereka dipertemukan itulah akhirnya membuat keduanya akrab di kehidupan nyata. Akan tetapi, kedekatan itu rupanya justru mempersulit mereka saat dituntut jadi sepasang anak muda yang saling jatuh cinta dalam ILY from 38.000 ft. ”Malahan, kami akui mengaku canggung saat harus menunjukkan hubungan romantis sepasang kekasih dalam film garapan Asep Kusdinar ini,” ujar dia.

Sementara itu, Dedeh Kuswandini, Markom Miko Mall mengatakan, meet and great yang dilakukan di Miko Mall oleh kedua artis itu adalah yang kesekian kalinya. Pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan tim ILY 38000 menggunakan Miko mall sebagai lokasi meet and great.

”Banyaknya penggemar Michele Ziudith yang ingin menonton membuat kami kerepotan juga. Tapi beruntung dapat dikendalikan tim dan tenaga pengamana kami, sehingga acara berlangsung aman dan sukses,” pungkasnya.(gun/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan